Restorasi Minicab Pick Up Klasik

Restorasi minicab pick up klasik tahun 1982 merah ini mengingatkan kita akan mobil pick up lain yaitu suzuki truntung pick up ini. Sebenarnya memelihara minicab itu sedikit ribet karena memang spare part yang sekarang sulit didapat apalagi bila kita hidup di kota kecil.
restorasi minicab pick up klasik
Tapi bila memang kita menyukai mitsubishi minicab pick up itu tidak akan menjadi kendala bagi kita.
Restorasi mitsubishi minicab pick up dilakukan karena kondisi mobil yang biasanya sudah berkarat dan perlu dilakukan beberapa penggantian bodi, apalagi untuk jenis pick up biasanya bak terbukanya sudah keropos dan lantainya perlu dibuatkan ulang sehingga mobil akan terlihat layak setelah direstorasi ulang.

Bagian lain dari mitsubishi minicab pick up tahun 1982 ini yang perlu diperhatikan adalah seringnya tromol roda belakang yang aus karena model tahun 1982 masih menggunakan sistem gigi gerigi yang mengaitkan antara tromol ban dan as roda belakang.
Kita perlu untuk sedikit bermain modifikasi agar gerigi tromol belakang minicab ini tidak mudah aus, silahkan baca kembali tulisan kami mengenai modifikasi tromol belakang minicab disini.
restorasi minicab pick up klasik
restorasi minicab pick up klasik
Mengenai restorasi minicab pick up klasik ini mungkin memerlukan biaya yang hampir sama dengan harga mobilnya, jadi bila anda punya minicab pick up yang sudah keropos siapkan dana saja untuk restorasi agar menjadi seperti minicab pick up ini silahkan kunjungi bengkel kami.