Suzuki Katana Mobil SUV Klasik Dengan Model Terlama

Semua orang sudah mengetahuinya bahwa Suzuki katana merupakan Mobil SUV klasik dengan model terlama, bisa anda bayangkan orang yang mengkonsep model suzuki katana ini.
suzuki katana mobil suv klasik
Dari tahun 1982 sampai tahun 2005 an dengan model yang hampir sama, hanya model lampu headlamp saja yang berubah-ubah yaitu awal-awal katana model headlamp nya bulat, kemudian tahun 1990 an kotak, dan tahun 1993 kembali bulat lagi sampai yang terbaru.

Dan anehnya model SUV suzuki katana digemari dari model awal diproduksi sampai sekarang. Maka dari itu mobil SUV seperti suzuki katana ini paling laris manis di pasar Indonesia karena digemari dari remaja sampai orang tua baik itu pria maupun wanita.
suzuki katana mobil suv klasik
suzuki katana suv klasik
Disamping itu pula varian suzuki katana juga sangat banyak, dari yang model pendek atau lebih dikenal dengan short chasis sampai dengan model yang long chasis serta model-model khusus yang merupakan produk special edition seperti Suzuki katana samurai atau suzuki katana caribean yang dikeluarkan asli dari pabriknya dengan model kanvas.
Karena itulah mengapa Suzuki katana merupakan SUV klasik dengan model terlama yang walaupun sudah jadul tetap masih eksis sampai sekarang.