Mitsubishi Jetstar Pick up Tahun 1986

Mitsubishi jetstar pick up tahun 1986 merupakan salah satu mobil gabungan antara Mitsubishi dan Daihatsu karena seperti kita ketahui mitsubishi jetstar ini bodinya buatan mitsubishi tetapi mesin menggunakan daihatsu hijet 1000.
mitsubishi jetstar pick up klasik

mitsubishi jetstar pick up klasik
Jadi spare part mesinnya masih banyak banget dijual walaupun kita tinggal di kota kecil karena dulunya si hijet 1000 merupakan mobil rakyat atau mobil angkot yang paling banyak jumlahnya sehingga banyak toko yang menjual spare part baik yang original maupun spare part kw 2 dsb, anda bisa pilih sesuai dengan dana yang sesuai kantong anda.
Tapi kalau menurut saya sih mending cari part yang asli karena disamping awet pemasangannya juga nggak ribet karena sudah pas sesuai pabriknya.
mitsubishi jetstar pick up klasik

mitsubishi jetstar pick up klasik

Model dari pick up jetstar sangat klasik karena itu banyak yang suka, lihat gambar mitsubishi jetstar pick up ini yang masih terlihat gagah biarpun sudah termasuk mobil jadul yang tentunya dijadikan mobil angkutan seperti mobil pick up lainnya.
Anda suka dengan mitsubishi jetstar pick up seperti ini? Siapkan dana saja sekitar 25 sampai 40 juta tergantung dari kondisi dan modifikasi yang ikut menempel pada jetstar pick up yang akan anda beli.