VW Kombi Dakota The Samba Klasik dan Mahal

Vw kombi dakota the samba klasik dan mahal - Bagi penggemar vw sejati memiliki vw dakota atau yang biasa kita sebut "the samba" merupakan impian dan cita-cita. Mungkin kalau si dakota yang keluaran sebelum tahun 1960 ini ada di Indonesia sudah ada yang beli.
vw kombi dakota klasik dan mahal

Penggemar vw memiliki fanatisme terhadap mobil klasik minibus maupun pick up buatan volkswagen ini karena termasuk mobil klasik antik yang super mahal untuk jaman sekarang ini.
Untuk mengobati keinginannya banyak penggemar vw yang rela untuk mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk membuat replika atau tiruan si dakota ini.

Beda dengan orang Eropa yang rela untuk mengeluarkan dana demi mendapatkan si dakota yang benar-benar original, sampai-sampai mereka berburu vw dakota sampai di dasar danau demi impiannya membangun kembali atau restorasi ulang the samba yang sangat fenomenal ini.
restorasi vw kombi dakota

Tampang si dakota memang telah memikat semua kalangan terutama para penggemar vw yang biasanya dari kalangan "the have" untuk saat ini karena mobil klasik ini memerlukan dana yang tidak sedikit untuk sebuah kepuasan bila kita ingin disebut sebagai vw mania.