Mobil Klasik Datsun 510 Retro Klasik

Mobil klasik datsun 510 retro klasik antik ini jarang sekali ditemui di Indonesia, karena type ini sepertinya tidak dipasarkan untuk Indonesia. Datsun type 510 ini sampe sekarang menjadi sedan klasik yang fenomenal karena masih banyak penggemar datsun yang mendanai mobil sedan klasik ini habis-habisan sehingga tampil lebih keren dan bertenaga.
sedan klasik datsun 510

sedan klasik datsun 510

Sedan datsun 510 ini keluaran tahun 1970 an namun pelat bodinya masih utuh karena memang sedan jadul terbuat dari pelat yang tebal tidak seperti mobil-mobil sekarang sehingga kualitasnya lebih bagus.
Beberapa penggemar drag banyak yang memanfaatkan sedan klasik datsun 510 untuk bisa diaplikasikan dengan mesin yang berkapasitas besar seperti mesin nisan karena kaki-kaki datsun 510 ini yang terbilang sangat kuat dan mempunyai kabin yang lebar.
sedan klasik datsun 510
sedan klasik datsun 510

Kalau dibandingkan dengan pabrikan Jepang lainnya, Datsun merupakan pabrikan mobil klasik yang banyak memasarkan produknya di Amerika dan Eropa, sehingga datsun 510 ini bisa disejajarkan dengan mobil klasik Amerika seperti Ford dan lain-lain.
Siapa yang punya sedan datsun 510 seperti ini? Silahkan share dengan kami ya?