Toyota Corolla Klasik Tahun 1979

Toyota corolla klasik tahun 1979 merupakan sedan corolla veteran terakhir yang merupakan sedan klasik antik paling bandel karena mesin toyota sudah dikenal sangat handal. Generasi lanjutan corolla klasik tahun 1979 adalah toyota corolla DX yang juga punya komunitas khusus di seluruh Indonesia.
toyota corolla klasik tahun 1979
Warna-warna klasik dipilih pada restorasi toyota corolla tahun 1979 ini sengaja dipilih warna kuning gading karena warna ini termasuk pilihan bila mau retro klasik sehingga toyota corolla ini terlihat seperti masih orisinil cat nya. Tidak usah banyak aksesoris yang harus anda pasang pada sedan corolla klasik tahun 1979 ini yang penting aksesoris utama bawaan pabriknya masih dalam kondisi baik dan bisa dipasangkan seperti kondisi aslinya yaitu antara lain emblem corolla, list body chrome dan lain-lainnya.
Bila anda menyukai warna-warna cerah seperti hijau, mungkin gambar toyota corolla jadul ini bisa  anda pilih warnanya.
toyota corolla klasik tahun 1979

toyota corolla klasik tahun 1979
Untuk menunjang penampilan toyota corolla ini kita pilih velg racing dengan model jari-jari yang banyak sehingga penampilan akan terlihat lebih gagah dan tentunya sesuai dengan gaya resto klasik mobil-mobil sekarang.
Silahkan dilihat-lihat penampakan toyota corolla tahun 1979 yang klasik ini untuk bisa anda jadikan referensi dalam restorasi mobil klasik antik anda.