Gambar Restorasi Honda Life Klasik 1972

Gambar restorasi Honda life klasik antik tahun 1972 ini sengaja kami sajikan untuk mengingatkan kembali beberapa waktu lalu seperti yang pernah kami muat disini yaitu bentuk awal honda life tahun 1973 yang masih dalam keadaan nongkrong dibiarkan begitu saja sehingga banyak karat disana-sini seperti besi tua yang tidak ternilai saja.
restorasi honda life klasik

restorasi honda life klasik

Bagi orang yang tidak menyukai mobil klasik biasanya hanya memandang sebelah mata saja terhadap honda life ini karena memang mereka tidak mempunyai seni untuk hal-hal yang unik dan klasik, atau juga karena takut buang-buang duit hanya karena ngurusi mobil butut yang sudah berkarat.

Padahal kalau honda life sudah masuk bengkel dan sudah kami restorasi maka akan terlihat aura mobil klasik antik yang bernilai sejarah tinggi terhadap perkembangan mobil generasi honda saat ini. Meskipun belum rampung semua setidaknya gambar honda life restorasi ini merupakan simbol kejayaan honda pada saat itu.
restorasi honda life klasik

restorasi honda life klasik

restorasi honda life klasik
Kalau kita lihat di luar negri sana banyak juga yang merubah honda life ini menjadi honda life yang siap tanding dalam arena race, karena mereka sudah modifikasi mesinnya dengan kapasitas yang lebih gede dan memanfaatkan bentuk klasik honda life nya karena modelnya yang sangat antik ini.