Sedan Citroen CX Klasik Tahun 1984

Sedan Citroen CX Klasik Tahun 1984 ini dulu di Indonesia sangat terkenal banget sampai tahun 1990 an karena kecanggihan teknologinya. Kami merupakan salah satu penggemar Citroen yang juga sangat menikmati kenyamanan mobil ini.
sedan citroen cx tahun 1984

Keistimewaan yang lain dari Citroen CX tahun 1984 dan mobil-mobil citroen lainnya yaitu mereka bisa berjalan walaupun roda belakang kempes satu, karena adanya bola-bola udara pada masing-masing empat rodanya yang bisa untuk mengangkat dan menurunkan bodi mobil sehingga kita bisa atur sendiri kondisi roda biar terlihat lebih ceper atau sebaliknya hanya dengan mencet tombol dan injak pedal gas saja.
sedan citroen cx tahun 1984

sedan citroen cx tahun 1984

Keunikan lainnya yaitu kita tidak perlu bawa dongkrak kemana-mana, karena kita tinggal atur saja posisi ban yang bocor dan mau kita angkat hanya dengan memasang pengganjal saja. Wis pokoknya mantep banget sedan citroen cx ini, hanya saja spare part yang susah banget untuk Indonesia tidak seperti mobil-mobil Eropa lainnya seperti Mercedes maupun Volkswagen.
sedan citroen cx tahun 1984

Jadi bila anda punya sedan Citroen ini, sebaiknya gabung saja dengan klub yang ada di Indonesia untuk mendapatkan berbagai informasi yang penting terutama bila anda sedang mencari spare part nya.
image source : oldtimernederland.nl