Suzuki Forsa GLX tahun 1988

Suzuki forsa GLX tahun 1988 - Salah satu mobil klasik tua yang masih kita jumpai di jalanan sekitar kita yaitu suzuki forsa glx, bahkan banyak suzuki forsa yang kondisinya masih bagus dan original. Mengapa banyak yang suka dengan suzuki forsa glx karena disamping spare part yang banyak dijumpai di toko-toko di kota kecil, fasilitas bawaan asli dari pabriknya juga termasuk sudah bagus, seperti sudah power window dan central lock sehingga orang memilh suzuki forsa glx ini.
suzuki forsa glx
Keistimewaan mesin suzuki forsa glx juga bandel serta bahan bakar yang sangat irit apalagi bila dipakai jaman sekarang yang harga bensin sudah mencapai 6.500 rupiah. Bila anda ingin mobil irit dengan dana dibawah 30 jutaan, suzuki forsa glx bisa menjadi salah satu pilihan anda karena perawatannya yang tidak merepotkan.
Untuk kenyamanan suzuki forsa glx termasuk sudah lumayan, karena bila dibandingkan dengan sedan sekelasnya memang hampir sama.
suzuki forsa glx

suzuki forsa glx
Yang perlu diperhatikan bila membeli mobil ini anda harus teliti dengan kaki-kakinya, silahkan dicoba dulu saja untuk jalan dan belok kanan kiri, apa ada bunyi-bunyi aneh atau tidak.
Karena untuk masalah kaki-kaki perlu anda ganti semua saja bila ingin anda pakai sehari-hari, kalau cuma diservis percuma saja karena nggak akan bertahan lama.