Toyota Corolla KE20 Coupe

Toyota corolla ke20 coupe - Mantep banget nih dan mungkin anda juga baru lihat kalau ternyata di Indonesia ada yang punya Toyota corolla ke20 atau biasa orang menyebutnya Corolla Betawi (Corbet) tahun 1966 sampai tahun 1974 model 'coupe' atau istilah orang Indonesia model sport dua pintu yang masih dalam keadaan terawat banget.

toyota corolla ke20 coupe
Dari berbagai surving di Internet corolla ke20 coupe di Indonesia jumlahnya hanya terbatas, menurut informasi hanya ada 5 saja dan kali ini saya juga baru melihat corolla klasik dua pintu ini sekali ini saja.
Dari berbagai liputan yang pernah saya ikuti seperti pada pembentukkan club komunita corrolla di Pemalang pada bulan oktober 2012 lalu, dari banyak corolla yang ada tidak saya temukan yang model coupe ini.

toyota corolla ke20 coupe

toyota corolla ke20 coupe
Untuk corolla ke 20 coupe ini kami temukan pada forum corolla Bandung dan yang punya hanya satu orang saja, model corolla ke20 ini buatan tahun 1972 dan benar-benar asli perakitan Jepang jadi harganya kalau ditukar sama mobil sekelas Toyota Avansa baru pun pemiliknya tidak mau karena mobil ini cuma satu-satunya di Indonesia dan sangat klasik banget.
Memang  benar mobil klasik tiada matinye (kalau orang Betawi bilang)

Sumber foto :
http://kaskus.co.id