Jimny Jangkrik Pick up Klasik

Jimny jangkrik pick up klasik ini merupakan varian asli buatan suzuki tahun 1979 termasuk juga pick up nya dan model jimny sj 20 pick up ini tidak ada di Indonesia.
jimny jangkrik pick up

Gambar jimny jangkrik ini masih original semua baik cat maupun interiornya. Mobil ini generasi pertama dari Jimny jangkrik dengan mesin 4 langkah dan cc nya hanya 800 saja tapi sudah 4 wheel drive atau sudah 4X4 asli bawaan suzuki.

Anda bisa kalkulasi sendiri bahwa si jangkrik ini sangat irit dilihat dari spesifikasi asli dari jimny jangkrik sj 20 ini.
Kalau dilihat sekilas menurut saya model pick up nya seperti motor tossa yang sering kita lihat di jalan-jalan sekitar kita terutama di daerah dekat pasar.
jimny jangkrik pick up

jimny jangkrik pick up

jimny jangkrik pick up

jimny jangkrik pick up

Model jangkrik pick up ini yang kemudian menjadikan ide orang-orang Indonesia dalam modifikasi mobil jip nya menjadi model kanvas atau pick up. Untuk melihat jimny jangkrik modifikasi selain pick up silahkan kunjungi saja tulisan kami tentang jimny jangkrik modifikasi kanvas di blog bengkel restorasi dan modifikasi mobil klasik antik.

image source : http://www.thetruthaboutcars.com/2010/04/curbside-classic-1979-suzuki-jimny-lj80sj20-pickup/