Mitsubishi Minicab Tahun 1982 Pintu Sliding

Mitsubishi minicab tahun 1982 pintu sliding - Mitsubishi minicab atau mitsubishi L100 sudah sangat terkenal karena keiritan bahan bakarnya, ini dikarenakan kapasitas mesinnya yang kecil yaitu cuma 550cc dengan mesin 4 tak 2 silinder.

Mitsubishi minicab bukan hanya terkenal di Indonesia saja, akan tetapi mobil minibus ini terkenal sampai ke Amerika Latin seperti negara Meksiko dan Brasil. Kita semua tahu bahwa Meksiko merupakan negara yang mudah deregulasi aturan untuk produksi mobil, maka banyak sekali pabrikan mobil yang membangun pabrik dan perakitan mobilnya disana seperti mobil-mobil buatan volkswagen juga banyak dirakit disana.
mitsubishi minicab 1982 klasik

Untuk mitsubishi minicab modelnya hampir sama dengan yang ada di Indonesia karena dulu mobil dikeluarkan dari pabrik cuma kabin saja, kemudian karoseri lah yang merubah mitsubishi minicab ini mau dijadikan minibus atau pick up. Dan untuk ebanyakan minicab yang ada di luar negri model pintu tengahnya sliding, ini dimaksudkan untuk mempermudah penggunaan tempat karena disana dulunya mitsubishi minicab juga digunakan untuk mobil keluarga.

Mitsubishi minicab ini memang mobil klasik teririt dan dengan kekuatan mesin mitsubishi yang dikenal bandel, mitsubishi minicab punya penggemar dan klub sendiri hampir di seluruh negara-negara tropis seperti di Indonesia.
mitsubishi minicab 1982 klasik

mitsubishi minicab 1982 klasik

mitsubishi minicab 1982 klasik

mitsubishi minicab 1982 klasik

mitsubishi minicab 1982 klasik

Kelemahan mitsubishi minicab tahun 1982 dan tahun-tahun sebelumnya yaitu pada as tromol belakang yang masih menggunakan gerigi, dan ini yang sering terjadi gigi geriginya aus. Tapi jangan kuatir saya sudah pernah membahas cara modifikasi as tromol minicab disini, silahkan dibaca dulu biar anda bisa perbaiki sendiri masalah yang terjadi pada minicab anda.