Isuzu Trooper 1986 klasik

Isuzu trooper 1986 klasik - Mobil ini kami temukan disebuah blog mobil klasik Amerika. Memang untuk produk trooper tahun 1986 untuk di luar Indonesia langsung dipegang pabrikannya langsung yaitu Isuzu, makanya namanya langsung Isuzu trooper sampai sekarang pun Isuzu yang megang trooper langsung.
isuzu trooper tahun 1986
Akan tetapi beda dengan di Indonesia meskipun mesin trooper tahun 1986 ini mereknya Isuzu tapi bodi trooper 1986 milik chevrolet.
Model bodi luarnya hampir sama antara Isuzu trooper dengan Chevrolet trooper, hanya saja untuk Isuzu trooper 1986 model lampu depannya bulat sedangkan chevrolet kotak.

isuzu trooper tahun 1986

isuzu trooper tahun 1986

Nah disini kami sengaja tampilkan Isuzu trooper tahun 1986 yang asli dari Isuzu nya, makanya kami ambilkan gambar-gambar yang aslinya dari blog luar negeri sana, karena kalau dilihat dari sisi klasiknya Isuzu trooper 1986 ini lebih terlihat klasik dengan model lampu bulatnya. Dan model yang mahal dan bagus adalah yang model 2 pintu depan dan 1 pintu belakang, atau biasa kita hanya menyebutnya model 2 pintu saja karena harganya jauh beda dengan yang model pintu tengah.


Tapi chevrolet trooper juga bila dimodifikasi akan terlihat bagus juga, kalau mau lihat gambar-gambar chevrolet trooper 1986 silahkan kunjungi chevrolet trooper modifikasi bengkel damar autobody disini.

image source:
http://oldparkedcars.com