Mobil Klasik Daihatsu Taft Badak

Mobil klasik daihatsu taft badak - Mobil jenis jip ini memang tergolong mobil klasik antik yang tahan banting. Di Indonesia nama untuk Daihatsu Taft F50 ini ada dua macam penyebutannya, sebagian ada yang menyebutnya Taft Badak, sebagian lagi kita menyebutnya Taft Kebo.
daihatsu taft badak klasik
daihatsu taft badak klasik
Mau menyebut badak atau kebo kedua hewan ini menggambarkan hewan yang kuat dan tentunya hewan ini ada di Indonesia makanya sudah lazim kalau kita menyebut taft badak atau taft kebo kita sudah paham untuk nama mobil jip buatan daihatsu sekitar tahun 1980 an.

Seri taft badak aslinya banyak variannya ada yang long juga ada yang short, pick up juga ada dan dari bahan bakarnya ada taft bensin juga ada taft solar. Tapi yang paling banyak penggemarnya sampai sekarang adalah daihatsu taft badak yang short dengan bahan bakar solar.
daihatsu taft badak klasik
Harga bahan untuk daihatsu taft badak ini juga sekarang masih tergolong mahal, itu karena masih banyak off roader-off roader kita yang masih mengoleksinya untuk keperluan modifikasi taft kebo menjadi jip off roader klasik, seperti gambar modifikasi taft badak ini.